021-92916067 sales@kliknklik.com

JXD Singualarity S192, Tablet Android Gaming Dengan Desain Unik

Share it Please
Tablet Android berbasis Game memang masih terhitung jarang dipasaran dunia, akan tetapi hal tersebut tidak membuat para produsen mengurungkan niatnya untuk meluncurkan perangkat mobile yang di khususkan untuk aktivitas gaming ini. Seperti XD yang baru – baru ini resmi merilis sebuah Tablet Android Gaming yang diberinama JXD Singualarity S192.

JDX hadir dengan desain yang hampir menyerupai perangkat game mobile bukan seperti pernagkat tablet pada umumnya. JXD bahkan dilengkapi juga dengan beberapa tombol yangd apat memudahkan penggunanya dalam bermain game.
kliknklik.com/111-tablet-touch-pad-ipad


Mengusung layar berukuran 7 Inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1200 pixels sehingga dapat menghadirkan detail gambar yang memanjakan mata. Menggunakan mesin nVidia Tegra K1 dengan dukungan RAM 2 GB sehingga performa Tablet Android ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Seperti pernagkat Tablet pada umunya JXD Singularity S192 ini pun dibekali berbagai fitur konektivitas seperti WiFi dan Bluetooth. Serta fitur lainnya seperti kamera dengan kemampuan 13 MP dan 5 MP serta tertanam baterai dengan kapasitas 10.000 mAh yang diklaim dapat bertahan bahkan hingga 11 jam.


Harga Tablet Android Gaming ini dipasaran nantinya adalah sekitar USD 300 atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 4.3 juta. Namun belum ada kabar kapan tangal pasti Tablet gaming ini akan resmi meluncur ke pasaran. 

0 comments:

Post a Comment