021-92916067 sales@kliknklik.com

Samsung Galaxy View, Tablet Pc Super Lebar Dengan Spesifikasi Memukau

Share it Please


Samsung dikabarkan akan menghadirkan sebuah perangkat Tablet Pc terbarunya dalam kurun waktu dekat, perangkat ini diyakini akan hadir dengan nama Samsung Galaxy View. Perangkat Tablet Pc ini akan hadir dengan mengusung layar berukuran 18.4 inci, cukup besar mengingat perangkat ini merupakan salah satu produk yang berasal dari jajaran perangkat Tablet Pc.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang akan hadir bersamanya nanti ?, jika menurut data yang bersumber dari GFXBenc tingkat performanya biasa saja, memang cukup masuk akal menginat pernagkat ini konon tidak dibangun dengan hardware kelas atas. Samsung memang tidak menargetkan perangkat Galaxy Viewnya bagi para pengguna yang mengutamakan performa ataupun SoC terbaru. Perangkat ini lebih ditargetkan bagi pengguna di ruang kelas, kantor, ruang keluarga. Galaxy View ditargetkan bagi aktivitas yang dilakukan oleh lebih dari satu pengguna atau bersama- sama dan juga memerlukan panel yang besar serta interaktif.

Galaxy View (SM-T670) ini akan diperkuat oleh prosesor 64-bit Octa-Core Exynos 7580 dipadukan dengan grafis Mali-T720 serta didukung juga oleh RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Dengan layar berukuran 18.4 Inci beresolusi Full-HD (1920 x 1080 piksel). Terdapat juga fitur kamera dengan kemampuan 2 megapiksel pada bagian depan dan 8 megapiksel pada bagian belakang. Perangkat Samsung Galaxy View ini ditenagai oleh Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 5.700 mAh.


Dari segi mobilitas Tablet Pc besutan Samsung ini memang berukuran lebih besar dari perangkat Tablet Pc pada umumnya namun anda tetap dapat membawanya bepergian meski mungkin anda sedikit merasa lebih berat. 

0 comments:

Post a Comment